Kolong Flyover ARH Dipasangi Satpol PP Line

DepokNews – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Depok melakukan pemasangan Pol PP Line di area sisi barat bawah atau kolong jembatan layang atau Flyover Arif Rahman Hakim (ARH). Pemasangan dilakukan untuk menghalau pedagang kaki lima (PKL) yang masih berdagang di sekitar area tersebut.

Kepala Satpol PP Kota Depok, Lienda Ratnanurdianny mengatakan pihaknya juga memberikan teguran kepada PKL yang masih berjualan. Para PKL kembali diingatkan agar tidak melanggar aturan dengan berjualan di lokasi tersebut.

“Kami tertibkan secara persuasif dan mengingatkan kembali untuk tidak lagi berdagang di area tersebut,” tuturnya, Kamis (16/12/21).

Lienda berharap, dengan patroli yang dilakukan dapat meningkatkan kesadaran pedagang untuk tidak lagi berjualan di area kolong flyover ARH. Agar aktivitas masyarakat tidak terganggu.

“Semoga kesadaran pedagang semakin tinggi demi terciptanya Kota Depok yang aman dan nyaman,” ungkapnya. 

Sementara itu, Kepala Bidang Ketentraman, Ketertiban Umum, dan Pengamanan Pengawalan Satpol PP Kota Depok Muhammad Fahmi menuturkan Satpol PP akan terus melakukan patroli dan pengawasan di area kolong jembatan layang ARH. Patroli terus dilakukan, baik siang maupun malam hingga dini hari.

“Kami akan terus lakukan patroli, terutama saat dini hari ketika pedagang membuka dagangannya,” tandasnya.

Sumber : depok.go.id