DepokNews- Madrasah Ummahat kembali melaksanakan kegiatan Jumat Berkah, di pekan pertama tahun 2022.

Kali ini Jum’at berbagi difokuskan di rumah Yatim dan Dhuafa Amanah Jalan Kemang Raya No. 59 RT.05 RW.05 Kelurahan Kalibaru Kecamatan Cilodong Kota Depok.

Kegiatan Jum’at Berkah Berbagi Penuh Amanah ini digagas oleh Hj. Hani Hendayani bersama Komunitas Madrasah Ummahat yang dikelolanya bekerjasama dengan Serikat Pekerja Daring lebih tepatnya Lady Speed Depok Raya atau Ojol Perempuan yang juga tergabung dalam Sister Community bersama Komunitas Madrasah Ummahat, sebagai relawan di lapangan.

Penggagas dan pembina Madrasah Ummahat, Hani Hendayani atau akrab disapa Umi Hani mengatakan, aksi berbagi yang mengusung semangat Jum’at Berkah Berbagi Penuh Amanah ini dilakukan secara rutin pada hari Jum’at setiap pekannya.

“Kami berharap tidak hanya berupa nasi box yang dapat dibagikan secara gratis namun dapat juga berupa kebutuhan-kebutuhan pokok lainnya yang saat ini diperlukan oleh masyarakat,” katanya.

Untuk itu, Madrasah Ummahat mengajak berbagai pihak untuk bersinergi dan kolaborasi dalam kegiatan jumat berkah ini.

Dengan mengharap keberkahan hari Jum’at semoga segenap pengurus dan relawan serta para donatur mendapatkan amal baik yang diberkahi Allah Subhanallu Wata’ala dan kegiatan ini dapat dirasakan kebermanfaatannya.

“Kami pun berharap segenap ummahat atau para ibu di Kota Depok dapat berperan dalam kepeloporan kebaikan dimanapun dan kapanpun, saya mengajak para ummahat (para Ibu) untuk bergabung bersama Komunitas Madrasah Ummahat ini atau bisa dengan memfollow IG @kataummihani dan @madrasahummahat untuk sama-sama belajar membina ruhani, menggali ilmu agar senantiasa menjadi ibu yang lebih baik, kuat, tangguh dan menginspirasi keluarga,” papar Umi Hani.