DepokNews–Anggota DPR RI dari Fraksi PKS yang duduk di Komisi 8 Nur Azizah Tamhid, B.A., M.A selalu aktif terjun ke masyarakat dalam berbagai bentuk kegiatan.Seperti yang dilakukan pada Minggu, (27/3/2022) Nur Azizah Tamhid didampingi Prof. Dr. Ir. H. Nur Mahmudi Ismail, M. Sc melakukan kunjungan di Yayasan Inspirasi Anak Negeri yang berlokasi di Kelurahan Pondok Jaya Kecamatan Cipayung Kota Depok. Kunjungan ini dalam program kunjungan daerah pemilihan atau Kundapil.

Dalam kegiatan kundapil yang diikuti para wali murid sekolah dibawah naungan Yayasan Inspirasi Anak Negeri dan juga tokoh – tokoh masyarakat setempat Nur Azizah Tamhid menjelaskan tugas dan kuwajibannya sebagai anggota DPR RI, menjelaskan visi misi PKS dan juga memberikan ceramah agama terkait pendidikan anak.

“Sebagai orang tua kita harus bisa menjadi suri tauladan bagi anak – anak kita, kita harus bisa bisa memberikan contoh nyata agar anak – anak kita menjadi anak – anak yang taat dalam beragama, rajin dalam beribadah. Bagi yang punya anak sudah balig perlu sekali kita sampaikan bahwa setiap perbutannya sudah di catat oleh malaikat dan kelak akan dipertanggungjawabkan pada Allah SWT,” kata Nur Azizah Tamhid.

Kunjungan tersebut mendapat sambutan hangat dari keluarga besar Yayasan Inspirasi Anak Negeri dan juga tokoh – tokoh masyarakat setempat. Pembina Yayasan Inspirasi Anak Negeri Ustadz Darmawan Haryanto menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan tersebut.

“Saya merasa bersyukur dan bangga mendapat kunjungan dari tokoh nasional Ibu Nur Azizah Tamhid sebagai anggota DPR RI bersama Bapak Nur Mahmudi Ismail Wali Kota Depok periode 2006 – 2016. Ini merupakan suatu kehormatan bagi kami,” kata Ustadz Darmawan Haryanto.

Ustadz Darmawan Haryanto mengajak para wali murid yang hadir dalam kegiatan tersebut untuk mencontoh Ibu Nur Azizah Tamhid dan Bapak Nur Mahmudi Ismail yang berhasil menjadi tokoh nasional.

“Sebagai orang tua kita harus memberikan motivasi kepada anak – anak kita untuk semangat dalam belajar karena anak – anak kita merupakan generasi penerus yang kelak akan turut melanjutkan perjuangan dalam membangun negara,” kata Ustadz Darmawan Haryanto.

Acara ini ditutup dengan pembacaan doa yang dilakukan oleh salah satu siswa di sekolah Yayasan Inspirasi Anak Negeri, foto bersama dan pembagian sembako.