Sekretaris Daerah (Sekda) sekaligus Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kota Depok Supian Suri saat memperkenalkan jersey PS. KORPRI Depok di aula Lantai 10 Gedung Dibaleka II, Selasa (30/11/21). (Foto : JD 01/Diskominfo)

DepokNews – Klub Divisi Satu Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Depok, PS KORPRI Depok resmi diperkenalkan ke publik. Dalam launching skuad dan jersey tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) sekaligus Ketua Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kota Depok Supian Suri memasang target juara untuk musim kompetisi 2021-2022.

Menurut Supian Suri, sebelum memulai kompetisi pada 5 Desember mendatang, PS KORPRI Depok sudah banyak melakukan latihan dan melakoni laga uji coba. Kebersamaan yang dibangun antar pemain, pelatih dan manajemen sudah terjalin dengan baik.

“Pemain, pelatih dan manajemen harus mempunyai semangat kebersamaan,” tutur Supian Suri usai kegiatan di aula Lantai 10 Gedung Dibaleka II, Selasa (30/11/21).

Dia pun optimistis dengan persiapan yang matang PS KORPRI Depok dapat menjuarai kompetisi Divisi Satu Askot PSSI Kota Depok. Hingga nantinya dapat naik ke Divisi Utama.

“Semoga juara satu atau paling tidak bisa masuk enam besar agar nantinya bisa otomatis masuk ke divisi yang lebih tinggi,” harapnya.

Lanjut dia, saat ini sudah ada satu sponsor yang mendukung klub yaitu Bread Pee2t. Selain itu, pihaknya juga sedang menjajaki kemungkinan bergabungnya salah satu perbankan.

“Kami terbuka untuk sponsor. Tapi yang pasti kami harus berprestasi dulu agar menarik bagi sponsor,” tandas Supian Suri. 

Sumber : depok.go.id