Launching Buku Resep Menu Kekinian Ala Lindawaty

DepokNews- Pengusaha kecantikan Lindawaty, melaunching Buku Resep Rahasia Menu Kekinian. Buku resep berisikan cara membuat kue dengan mudah ini, bertujuan untuk menginspirasi pecinta kuliner untuk memasak di rumah.
“Siapapun bisa sukses membuat aneka hidangan kekinian di rumah. Kuncinya, pantang menyerah dan tak pernah lelah mencoba,” jelas Lindawaty di Acara Persahabatan Dapur Anda, di Dmall, Jumat (7/9/2018) lalu.
Kesuksesan Lindawaty mengolah berbagai resep kekinian dan senantiasa dibagikannya di halaman Instagram membuat ibu dua anak ini terus semangat menciptakan olahan kekinian terbaru.
Kreasi makanan yang awalnya hanya ditujukan untuk keluarga tercinta kemudian meluas menjadi peluang bisnis. Kesempatan tersebut pun muncul atas dorongan para pengikut setianya di Instagram.
Awalnya, postingan menu kekinian yang dibagikan tanpa disadarinya menularkan inspirasi bagi pecinta baking secara luas untuk ikut mencoba olahan tersebut.
Lindawaty mengaku, berbagi resep tersebut pun menyertakan keindahan gambar olahannya beserta resep yang dijamin ‘anti gagal’ saat dicoba pemula sekalipun.
Dalam perjalanannya, ratusan resep telah dibagikannya di akun Instagramnya @dapurlindawaty. Ia kemudian membukukannya agar para pecinta baking dapat menikmatinya lebih intens di manapun melalui karyanya tersebut.
“Saya sadar kemampuan saya belumlah mumpuni. Buku ini hanya sekadar ikhtiar saya untuk berbagi inspirasi kepada khalayak secara luas khususnya pecinta baking. Saya ingin kebahagiaan yang saya rasakan saat sukses menciptakan hidangan kekinian untuk orang tercinta juga bisa dirasakan mereka di luar sana,,” tutup pemilik salon muslimah di kawasam Margonda ini.(mia)