Wali Kota Depok, Mohammad Idris didampingi Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono (IBH) bersama lima Kepala Perangkat Daerah yang mendapatkan penghargaan terkait serapan anggaran di lapangan Balai Kota Depok, Senin (24/01/22). (Foto : JD01/Diskominfo)

DepokNews – Wali Kota Depok, Mohammad Idris memberikan penghargaan kepada lima Perangkat Daerah (PD) dengan realisasi penyerapan anggaran terbaik. Penghargaan tersebut diberikan saat kegiatan apel pagi di lapangan Balai Kota Depok, Senin (24/01/22).

Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengatakan lima PD yang mendapatkan penghargaan di antaranya, Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim) dan Dinas Tenaga Kerja (Disnaker). Lalu,  Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Diskarpus), Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) dan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB).

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh PD, khususnya yang mendapatkan penghargaan. Sebab dengan komitmen dan loyalitasnya dapat melaksanakan kegiatan-kegiatan, walaupun masih suasana pandemi,” tuturnya kepada berita.depok.go.id usai kegiatan apel pagi.

Selanjutnya, dirinya mengingatkan, kepada PD agar tidak hanya baik dalam serapan anggaran saja. Namun output dan outcomenya juga harus dirasakan oleh masyarakat.

Kemudian, sambung Mohammad Idris, semua PD harus terus meningkatkan kinerja dengan perencanaan-perencanaan yang sudah dibuat dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2022.

“Semoga ini dapat memotivasi dan mendorong kita terhadap kerja-kerja, kebersamaan, dan kinerja kita dapat meningkat,” pungkasnya.

Sumber: depok.go.id