Ketua LPTQ Kota Depok, Sri Utomo, sekaligus Aspemkesra pada Setda Kota Depok, saat mewakili Wali Kota Depok, Mohammad Idris membuka pembinaan kafilah Kota Depok pada MTQ ke-37 tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2022, di Gedung Sasono Mulyo, Kecamatan Cilodong, Selasa (17/05/22). (Foto: istimewa).

DepokNews – Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kota Depok, Sri Utomo optimis kafilah Kota Depok yang akan mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-37 tingkat Provinsi Jawa Barat (Jabar) Tahun 2022 dapat tampil maksimal. Para peserta juga telah mendapatkan pembinaan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Depok.  

“Saya sangat optimis kerena memang ini diambil dari para juara satu yang kemarin ikut MTQ tingkat Kota Depok tahun 2021. Saya optimis karena ini para juara satu,” ujar Sri Utomo, Rabu (18/05/22). 

Pada ajang kali ini, Sri Utomo menitipkan dua pesan penting bagi para peserta. Pertama, untuk tetap menjaga kekompakan. 

“Yang pertama tetap kompak, baik itu Pemkot Depok, Kemenag maupun LPTQ dan seluruh peserta, kalau kompak kita akan berjalan baik,” ucapnya. 

Kedua, kafilah asal Kota Depok diminta untuk tampil percaya diri. Dengan begitu, diharapkan mereka dapat mengukir pretasi dan mengharumkan nama Kota Depok. 

“Kita sampaikan kepada adik-adik enggak usah merasa minder, kita ini bisa juara, kita mampu, semangat.  Mudah-mudahan Allah SWT memberikan yang terbaik untuk kita semua,” tandasnya.

Sumber : depok.go.id