Lurah Meruyung, Kecamatan Limo, Yuyun Purwana (kedua kanan) melakukan sidak protokol kesehatan (prokes) ke sekolah. (Foto: Istimewa)

DepokNews – Lurah Meruyung, Kecamatan Limo, Yuyun Purwana melakukan monitoring Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) ke sekolah yang ada di wilayahnya. Menurutnya semua sekolah menyambut baik dan telah melakukan  persiapan matang. 

“Jadi PTMT ini disambut baik pihak sekolah. Di Meruyung ada delapan sekolah, dua Sekolah Dasar (SD) Negeri, dua sekolah MI, satu SDIT dan tiga SMP. Kemarin Senin (24/01) saya sudah turun langsung melihat pelaksaannya. Intinya sudah sesuai dengan arahan,” ucapnya, Selasa (25/01/22).

Dirinya menjelaskan, koordinasi dengan sekolah akan terus dilakukan. Menurutnya, tidak hanya pemantauan di hari pertama, namun berkelanjutan mengingat angka penularan Covid-19 sedang meningkat. 

“Karena sekolah semua sudah komitmen jadi komunikasi kami baik. Saya meminta agar protokol kesehatan (prokes) ketat wajib dijalankan sesuai arahan Wali Kota Depok Mohamamd Idris dan Wakil Wali Kota Imam Budi Hartono,” jelasnya. 

Selain sekolah, tambah dia, para orang tua siswa juga harus terus mendukung pelaksanaan PTMT. Misalnya membuatkan bekal makanan sehat maupun menyiapkan masker dan sebagai proteksi dari penularan Covid-19. 

“Mudah-mudahan PTMT ini berjalan lancar, Covid-19 juga semakin mereda, sehingga semua berjalan normal kembali,” tutupnya. 

Sumber: depok.go.id