Mamah Dedeh Ajak Ribuan Jamaah Maulid Akbar Salimah Bersedekah

DepokNews (22/9/2024) – Ribuan jamaah Majelis Taklim ibu-ibu se-Depok menghadiri Maulid Akbar Salimah Bersholawat yang dilaksanakan Pimpinan Daerah Persaudaraan Muslimah (PD Salimah) Kota Depok. Acara yang diadakan di Masjid Agung Balai Kota Depok disiarkan secara langsung melalui kanal Youtube dan Instagram Salimah pada Ahad (22/9).

Sejak pukul 05.15 hingga 11.00, jamaah ibu-ibu terus berdatangan memadati lantai bawah dan atas mesjid untuk mengikuti rangkaian acara. Jamaah antusias menyambut tausiah Mamah Dedeh tentang bersedekah.

“Bersedekah boleh dengan apapun. Bersedekah karena Allah, bukan karena ingin pamer atau ingin dipuji, dan jangan mengungkit kebaikan termasuk sedekah.” jelas Mamah Dedeh.

Ketua PD Salimah Kota Depok, Nur Komariyah, menyampaikan bahwa Salimah terus bergerak dan membersamai masyarakat dengan kegiatan di bidang dakwah, ekonomi, dan pendidikan.

Dalam kegiatan ini diresmikan Forum Silaturahmi (Forsil) Salimah oleh Ketua DPSD Salimah Kota Depok, Suryantie. Acara makin meriah dengan sesi final lomba salawat yang diselenggarakan sebelumnya. (SR)

Published
Categorized as Ragam