Masjid Baiturrahman Utan Jaya dan Lingkungan RT 005 RW 003 Pondok Jaya Difogging, Bentuk Nyata Khidmat DPRa PKS Pondok Jaya

DepokNews – DPRa PKS Pondok Jaya Kotak Depok terus bergerak untuk berkhidmat kepada masyarakat, kali ini DPRa PKS Pondok Jaya melakukan pelayanan fogging di Masjid Baiturrahman Utan Jaya serta di lingkungan RT 005 RW 003 Pondok Jaya, kegiatan ini dilakukan pada hari Senin (30/8/21).

Dilansir dari postingan Account Official Instagram DPRa PKS Pondok Jaya @pkspondokjaya_kotadepok, masyarakat menyambut baik pelayanan fogging ini. Setelah fogging tampak banyak serangga seperti kecoak yang keluar dari sarangnya.

Dilansir dari laman alodokter.com, kecoak merupakan salah satu serangga yang dapat menyebarkan berbagai jenis bakteri dan virus penyebab panyakit bagi manusia. Hal ini dikarenakan kecoak hidup di lingkungan yang kotor dan mengambil makan dari berbagai tempat, termasuk pembuangan sampah. Maka dari itu sangat penting menjaga kebersihan rumah dan lingkungan dari kecoak.