Petugas Damkar Depok saat menangani mobil yang terbakar di Jalan Curug, Tanah Baru, Kamis (17/02/22). (Foto : Istimewa)

DepokNews – Sebuah Mobil Daihatsu Ayla terbakar saat melewati tanjakan di bilangan Depok, Jawa Barat, Kamis (17/2/2022). Peristiwa nahas ini terjadi pada pagi hari di Jalan Raya Curug Agung (dekat Pospol Tanah Baru), Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji, Kota Depok.

Kapolsek Beji Kompol Agus Khaeron, peristiwa terbakarnya mobil Ayla yang dikemudikan oleh ibu Atikah, warga Sawangan tersebut diketahui sekitar pukul 08.00 WIB.

Syukurnya, pengemudi perempuan tersebut berhasil menyelamatkan diri. Diduga, api muncul pertama kali dari depan kabin mobil,

“Pengemudi mobil berhasil menyelamatkan dari ketika api mulai muncul pertama kali di depan kabin mobil, ” ujar Kompol Agus Khaeron usai dikonfirmasi.

Ia mengungkapkan, petugas Damkar dari UPT Beji langsung datang ke lokasi dan berhasil memadamkan api sekitar 1 jam kemudian.

“Api dapat dipadamkan setelah 45 menit kemudian. Pemilik kendaraan juga sudah dimintai keterangan di Polsek, ” ungkapnya.

Terpisah, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanah Baru Bripka Suparto mengatakan, bangkai mobil Dhaihatsu Ayla merah berpelat nomor B 2962 SKC milik ibu Atikah itu, masih ada di lokasi kejadian.

“Tadi kata pemilik mobil masih menunggu montir untuk dapat diderek dan dibawa ke bengkal dekat rumah daerah Sawangan,” ujarnya.