Flyer jadwal pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Covid-19 Massal di Kecamatan Bojongsari. (Foto: istimewa).

DepokNews – Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Puskesmas Bojongsari akan menggelar Gebyar Vaksinasi Covid-19 Massal selama 12 hari. Terhitung mulai 21 Juni – 2 Juli 2022.

“Kegiatan ini dalam rangka meningkatkan cakupan vaksinasi Covid-19 untuk dosis satu, dua dan tiga,” ujar Kepala Puskesmas Bojongsari, Frovira Brilyandini, Selasa (21/06/22).

Dikatakannya, gebyar vaksinasi Covid-19 dilaksanakan secara bergilir di kantor kecamatan, kelurahan serta lingkungan RW. Pendaftarannya bisa dilakukan di tempat atau on the spot mulai pukul 07.00-13.00 WIB.

“Untuk kuotanya kami menetapkan 100 orang per harinya,” katanya.

Dirinya merinci,  untuk tanggal 21-23 Juni vaksinasi dilaksanakan di Kantor Kecamatan Bojongsari, 24 Juni di RW 12 Kelurahan Bojongsari, 25 Juni di RW 03 Kelurahan Duren Mekar, 26 Juni di Kantor Kelurahan Pondok Petir. Lalu, 27 Juni di Kantor Kelurahan Duren Seribu, 28 Juni di Kantor Kelurahan Curug, dan 29 Juni di Kantor Kelurahan Bojongsari.

Kemudian, 30 Juni di Kantor Kelurahan Serua, 1 Juli di Kantor Kelurahan Duren Mekar dan 2 Juli di Kantor Bojongsari Baru. Jenis vaksin yang digunakan adalah Sinovac, Covovax dan Pfizer.

“Peserta vaksinasi wajib membawa fotokopi KTP atau KK. Untuk peserta dosis ketiga atau booster harus sudah mendapatkan vaksin primer Sinovac, AstraZeneca, dan Pfizer minimal tiga bulan setelah divaksin dosis dua dan telah mendapatkan e-tiket di aplikasi PeduliLindungi,” tutupnya. 

Sumber : depok.go.id