DepokNews – Kebakaran yang diduga akibat konsleting listrik tepatnya Jalan Mushola Al Mardhotilah RT.02/08, Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo, Kota Depok, Minggu (3/3/2022) mengakibatkan korban jiwa.

Kebakaran tersebut dipicu konsleting dan menyambar ke tempat yang mudah terbakar membuat rumah kontrakan milik Antonius tersebut terbakar. Pada saat terbakar penghuni yang diduga sedang lelap tertidur terkepung si jago merah dan ikut terbakar di dalamnya.

“Jadi setelah proses pendingan anggota laporan yang kita terima sekitar pukul 23.08 WIB yang membakar rumah kontrakan terdapat sekeluarga ibu, bapak, dan anak di dalam rumah,” ujar Kepala Bidang (Kabid) Pengendalian Operasi (PO) Welman Naipospos usai dikonfirmasi.

Menurut Welman korban sekeluarga yang ikut terbakar tidak tertolong ada dua orang yaitu bapak sama anak tewas terpanggang. Sedangkan sang ibunya yang mengalami luka bakar serius dilarikan ke rumah sakit terdekat.

“Korban meninggal dunia ada dua orang yaitu bapaknya Reza Firdaus dan seorang anak laki-laki Rizki. Kondisi jasad kedua korban bapak sama anaknya ini sudah tidak dapat dikenali akibat terbakar api,” ungkapnya.

Sementara itu mantan anggota Satpol PP Kota Depok ini mengakui korban yang selamat namun mengalami luka bakar di sekujur tubuh diketahui bernama Nina Handayani.

“Area yang terbakar satu rumah kontrakan seluas 27 meter dan kerugian yang dialami selain bangunan juga sebuah motor honda beat di lokasi kejadian juga ikut ludes terbakar, kerugian material puluhan juta rupiah,” tutupnya.