Ngabuburit Seru di Margocity Depok

DepkNews- Serangkaian kegiatan seru dan menarik untuk mengisi waktu ngabuburit, libur sekolah, dan lebaran semua t ersedia di Margocity. Pada bulan Ramadan mal dapat beroperasional dimulai dari pukul 10.00 – 22.00 WIB.

Kabar menarik lainnya Margocity mendukung pengunjung mempersiapkan segala kebutuhan Hari Raya dengan mendatangkan tenant-tenant baru yaitu Sport Station yang merupakan toko terbesar di Indonesia, Metro Departement Store, Adidas, KKV, Urban Icon, Kidz Station, Digi Plus, Zaky, Gino Mariani, This is April, Beauty Corner Boots, Beauty Haul serta tenant F&B seperti Starbucks Reserved, The Halal Guys, Vilo Gelato, Golden Lamian, Poo Ice Cream, Boost Juice, Dapur Solo, Sushi Tei, Raachasuki, Kopi Kenangan serta masih banyak tenant menarik lainnya yang akan hadir.

“Banyak sekali tenant-tenant baru yang siap memanjakan pengunjung,” ujar Coordinator Marcomm, Erlangga Hariyadi.

Erry – sapaannya – menambahkan, Margocity menyediakan area bazaar untuk pihak tenant maupun dari pihak-pihak eksternal untuk mengadakan bazaar.

Dapatkan diskon hingga 80% dari bazaar tenant serta dari peserta pameran seperti Metro Bazaar, branded SALE Quicksilver, Roxy, Adidas, Puma, Sakroots, Hush Puppies, The Executive, Et Cetera, Colorbox, Erigo, Local Brands bazaar dari ‘Lokalee’ dan lain-lain.

Setelah berbelanja selama bulan Ramadan pengunjung Margocity bisa Ngabuburit dengan menikmati beragam kuliner nusantara yang tersedia di area foodcourt Margo lantai.2 untuk menemani berbuka puasa dengan nikmat seperti Cuanki Bandung Mang Udin, Cakwe Master, Kang Tebu, Alpukat Kocok Viral, Davin Batagor & Siomay, Es Jeruk One, Squid World, Baby Crab & Co dan masih banyak jenis makanan lainnya.

Suasana akan menjadi semakin syahdu dengan beragam penampilan rampak bedug dan akustik yang siap menghibur dan menemani para pengunjung ngabuburit hingga berbuka puasa pada setiap hari Jumat hingga Minggu selama bulan Ramadan di area foodcourt.

“Nikmati juga program khusus bagi member Margocitizen Weekdays & Weekend Hunt selama bulan Ramadan semakin banyak berbelanja di Margocity special for member Free Voucher dan Handsanitizer selama persediaan masih ada,” tutupnya.