Ketua Panitia Seleksi Calon Pimpinan Baznas Kota Depok, Sri Utomo. (Foto: Diskominfo)

DepokNews – Setelah melalui proses yang panjang, akhirnya Panitia Seleksi (Pansel) Calon Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Depok mengumumkan nama-nama calon periode 2021-2026. Terdapat sebanyak sepuluh nama calon.

“Setelah melalui serangkaian tes, akhirnya terkumpul 10 nama calon pimpinan Baznas Kota Depok periode 2021-2026,” ujar Ketua Panitia Seleksi Calon Pimpinan Baznas Kota  Depok, Sri Utomo, Selasa (22/02/22).

Kesepuluh kandidat tersebut adalah Abdul Ghofar Hasan, Agus Dwi Cahyono, Demas Hartanto Buanadhara, Encep dan Endang Ahmad Yani. Kemudian, Firtra Ratory, Hafifuddin, Nurhadi, Rovi Octaviano Vustany dan Sri Wulan Wibiyanti.

“Nama-nama ini akan ditindaklanjuti sesuai peraturan Baznas Nomor 1 tahun 2019 untuk menentukan lima orang komisioner calon pimpinan Baznas Kota Depok,” jelasnya.

Sri Utomo mengungkapan, kesepuluh nama tersebut saat ini sudah diajukan ke Wali Kota Depok, Mohammad Idris. Setelah itu,  Wali Kota akan mengajukan nama-nama yang terpilih ke Baznas Pusat.

“Mohon doanya, mudah-mudahan pimpnan Baznas yang terpilih nantinya adalah yang terbaik dan dapat menjalankan amanah umat. Kerena ini berjuang dan bertugas atas dasar umat dan menjalankan amanah dalam Al-Quran yaitu terkait dengan zakat,” tandasnya. 

Sumber : depok.go.id