DepokNews – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Asasta Kota Depok menggelar lomba video ucapan HUT ke-10. Lomba tersebut memperebutkan hadiah uang tunai Rp 10 juta untuk 10 pemenang. 

Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirta Asasta, Muhammad Olik Abdul Holik mengatakan, masyarakat diajak untuk ikut dalam lomba tersebut. Lomba dimulai pada tanggal 21 hingga 25 Agustus 2021. 

“Lomba tersebut digelar untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat terutama penguna media sosial. Sebab video harus diupload ke dalam media sosial,” ucapnya, Senin (23/08/21).

Dikatakannya, dengan lomba tersebut pihaknya juga ingin mensosialisasikan sejumlah media sosial milik PDAM. Dengan harapan masyarakat bisa menerima informasi tentang PDAM mulai dari promo, info pendaftaran,sampai dengan info penghentian aliran air melalui media sosial tersebut.

“Saya berharap masyarakat banyak yang berpartisipasi dalam lomba ini, menyemarakan HUT ke-10 PDAM Tirta Asasta Kota Depok,” tutupnya.

Sumber : depok.go.id

Previous articleWali Kota Apresiasi Acara Ayah Inspiratif Bercerita Bersama Seribu Anak Depok yang Diadakan PKS Depok dan RKI Depok
Next articleHadir Dalam Acara RKI dan PKS, Imam Budi Hartono Ceritakan Perjuangannya Yang Keras Sejak Kecil Hingga Kini Menjadi Wakil Wali Kota Depok