Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono (IBH) berbincang dengan sejumlah pelajar pada Pelantikan Pengurus FKPD di aula Kecamatan Tapos, Rabu (05/01/21). (Foto : Diskominfo)

DepokNews – Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono (IBH) membuka kesempatan kepada pelajar SMA/SMK se-Kota Depok untuk menjadi ajudannya selama sepekan. Program Sepekan Menjadi Ajudan Wakil Wali Kota ini akan dilaksanakan pada tahun ini.

Menurut IBH, program ini dapat memberikan kesempatan serta pengalaman kepada para pelajar di Kota Depok untuk bekerja di pemerintahan, khususnya sebagai Ajudan Wakil Wali Kota. Selain itu, pelajar juga dapat mengetahui seluk beluk pekerjaan yang dilakukan oleh Wakil Wali Kota.

“Saya sampaikan kepada pelajar SMA/SMK, baik negeri maupun swasta yang ingin sepekan menjadi ajudan Wakil Wali Kota, siap-siap dengan syarat dan ketentuannya,” tutur IBH, usai Pelantikan Pengurus Forum Kesatuan Pelajar Depok (FKPD) di aula Kecamatan Tapos, Rabu (05/01/21).

IBH menjelaskan, saat ini pihaknya sedang merumuskan syarat dan ketentuan untuk program tersebut. Namun, dalam waktu dekat akan disampaikan melalui media sosialnya.

“Semoga dengan program ini dapat menjadi tambahan semangat dan inspirasi bagi adik-adik pelajar untuk masuk ke dalam pemerintahan,” pungkasnya.

Sumber : depok.go.id