Pembangunan Drainase di Jalan Pitara RT 02 Terealisasikan, Warga Ucapkan Terima Kasih Kepada Aleg PKS Depok Imam Musanto

DepokNews – Warga RT 02 RW 019 Kelurahan Pancoran Mas mengucapkan terima kasih kepada Aleg PKS Depok Imam Musanto atas terealisasinya aspirasi untuk pembangunan drainase di Jalan Pitara Raya RT 02 RW 019 Kelurahan Pancoran Mas, Depok. Ucapan terima kasih tersebut disampaikan warga melalui sebuah spanduk.

“Pembangunan drainase yang alhamdulillah telah terealisasi di jalan Pitara Raya,” tulis akun instagram @imamusanto, Senin (18/10/21).

Imam Musanto selaku Anggota Komisi A DPRD Depok terus berupaya untuk melayani masyarakat. Imam bahkan memiliki kumpulan relawan dan simpatisan yang mendukung program kerja pihaknya sejak dilantik sebagai anggota legislatif hingga kini. Kumpulan relawan dan simpatisan tersebut diberi nama “IMUN”.

Belum lama ini IMUN mengadakan program vaksinasi untuk masyarakat Pancoran Mas dan sekitarnya. Tidak hanya itu IMUN juga kerap kali melakukan fogging serta memberikan sosialisasi kepada masyarakat terkait bahaya DBD dan bahaya Covid-19.