Pemkot Perbarui Data Perkembangan Covid-19, Per 29 Desember Nihil Kasus Positif dan Meninggal

DepokNews – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok kembali memperbarui data perkembangan kasus Covid-19 di Kota Depok. Berdasarkan data yang dirilis per tanggal 29 Desember 2021, terjadi penurunan yang signifikan pada kasus konfirmasi positif.

Per tanggal 29 tidak ada penambahan kasus konfirmasi positif. Dengan demikian, totalnya menjadi 105.883 kasus.

Sementara pasien sembuh juga tidak mengalami penambahan.  Jumlahnya masih sama seperti hari sebelumnya yaitu 103.692 orang atau 97,93 persen.

Sedangkan, kasus konfirmasi aktif juga nihil. Lalu, kasus suspek aktif turun 5 kasus dan kasus kontak erat nihil.

Pada data tersebut juga tidak ada penambahan kasus pasien meninggal. Dengan demikian total keseluruhan menjadi 2.172 orang. Untuk pasien probabel aktif 0 kasus atau tidak ada.

Dalam upaya menekan kasus Covid-19, Pemkot Depok mengingatkan masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan (prokes) 6M. Yaitu memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir, menjaga jarak aman saat beraktivitas di luar rumah, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas, dan menghindari makan bersama.

Selain itu, Pemkot Depok juga meminta masyarakat untuk menjaga Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS). Dengan menjaga pola makan, berolahraga dan istirahat yang cukup.

Sumber : depok.go.id