Flyer pasar murah khusus minyak goreng. (Gambar: Istimewa)

DepokNews – Pemuda Kelurahan Limo bersama BUMN Cluster Pangan dan Warung Pangan, akan mengadakan pasar murah khusus menjual minyak goreng curah pada Minggu (19/06/22) di Jalan Pendowo Kelurahan Limo RT 02 RW 16. Dalam pasar murah tersebut tersedia kurang lebih 1.000 liter minyak goreng.

Ketua Panitia Kegiatan Pasar Murah, Nisan Sasminta mengatakan, pasar murah ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan pokok masyarakat, salah satunya minyak goreng. Nantinya minyak goreng akan dijual dengan harga Rp 14 ribu per liter.

“Pukul 08.00 WIB akan dimulai pasar murahnya, setiap warga  hanya boleh membeli 2 liter saja. Jadi warga membawa tempat minyaknya sendiri serta membawa KTP elektronik,” katanya, Kamis (16/06/22). 

Dirinya menjelaskan, meski diadakan di Kelurahan Limo, warga sekitar juga boleh mengikuti pasar murah ini. Pihaknya berharap, pasar murah khusus minyak ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kelurahan Limo.

 “Silakan kepada warga yang ingin mendapatkan minyak goreng agar segera hadir. Harapan kami dengan tersedianya penyaluran minyak goreng ini dapat meringankan beban warga,” tutupnya.

Sumber : depok.go.id