Menu

Dark Mode
Grib Jaya DPC Kota Depok Tegaskan Dukungan Penuh untuk Imam Budi Hartono-Ririn Farabi Arafiq 700 Instruktur Senam di Depok Deklarasikan Dukungan untuk Pasangan Asih dan Imam Ririn Ade Supriyatna Terpilihnya Sebagai Ketua DPRD Depok, HBS: Semoga DPRD Dapat Terus Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat Senam Bersama Bang Imam, Warga Cipayung Jaya Antusias Menangkan Imam – Ririn Pendidikan Politik Bersama Anggota Dewan Provinsi Jawa Barat Bunda Elly Farida Sukses Digelar di Tapos Rutan Kelas I Depok Gelar Talk Show Manajemen Masjid untuk Warga Binaan

Ragam

Pendidikan Politik Bersama Anggota Dewan Provinsi Jawa Barat Bunda Elly Farida Sukses Digelar di Tapos

badge-check


					Pendidikan Politik Bersama Anggota Dewan Provinsi Jawa Barat Bunda Elly Farida Sukses Digelar di Tapos Perbesar

Depoknews- Kantor DPC PKS Kecamatan Tapos kemarin siang, Kamis (10/10/2024) dipenuhi oleh ratusan warga yang antusias mengikuti acara Pendidikan Politik bersama Bunda Hj. Elly Farida, anggota DPRD Provinsi Jawa Barat. Acara yang dimulai pukul 13.30 WIB ini sukses digelar dengan dihadiri lebih dari 150 peserta, melebihi target awal.

Seiring dengan antusiasme warga, panitia pun menyiapkan tenda tambahan untuk menampung semua peserta. Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars PKS, dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Ustadz Agus Setiawan.

Rudi Sahputra, Ketua TPPC DPC PKS Tapos, dalam sambutannya mengajak seluruh peserta untuk memilih pasangan nomor 3, Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie, pada Pilkada Jawa Barat dan pasangan nomor 1, Imam Budi Hartono-Ririn Farabi, pada Pilkada Depok yang akan digelar pada 28 November 2024 mendatang. Semangat Rudi pun tercurah dalam lantunan lagu Imam-Ririn yang dinyanyikan bersama peserta.

Puncak acara adalah penyampaian materi pendidikan politik dan sosialisasi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Barat, Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie, oleh Bunda Hj. Elly Farida yang dengan lugas menyampaikan visi dan misi pasangan tersebut, serta mengajak warga untuk bersama-sama membangun Jawa Barat yang lebih maju dan sejahtera.

Acara diiringi doa oleh Ustadz Tulus Wibowo, dilanjutkan dengan ramah tamah dan pembagian konsumsi nasi boks.

Selain Bunda Hj. Elly Farida, acara ini juga dihadiri oleh Pengurus DPC PKS Kecamatan Tapos, perwakilan masyarakat dari 7 Kelurahan se-Kecamatan Tapos, aparat keamanan Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas, serta Panwascam Kecamatan Tapos.

Suksesnya acara ini menunjukkan antusiasme warga Tapos terhadap pendidikan politik dan partisipasi dalam Pilkada mendatang. Diharapkan, acara ini dapat meningkatkan kesadaran politik dan mendorong partisipasi aktif warga dalam menentukan pemimpin yang tepat untuk masa depan Jawa Barat dan Depok. (shl)

Facebook Comments Box

Read More

Grib Jaya DPC Kota Depok Tegaskan Dukungan Penuh untuk Imam Budi Hartono-Ririn Farabi Arafiq

13 October 2024 - 16:41 WIB

700 Instruktur Senam di Depok Deklarasikan Dukungan untuk Pasangan Asih dan Imam Ririn

13 October 2024 - 10:28 WIB

Ade Supriyatna Terpilihnya Sebagai Ketua DPRD Depok, HBS: Semoga DPRD Dapat Terus Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat

13 October 2024 - 07:15 WIB

Senam Bersama Bang Imam, Warga Cipayung Jaya Antusias Menangkan Imam – Ririn

12 October 2024 - 07:43 WIB

Rutan Kelas I Depok Gelar Talk Show Manajemen Masjid untuk Warga Binaan

11 October 2024 - 06:53 WIB

Trending on Ragam