Menu

Dark Mode
Imam Budi Hartono-Ririn Farabi: Perhatian Khusus untuk Pemberdayaan Perempuan Pengusaha Peringati HSN, Komunitas Sedekah Jumat Depok Berbagai Kacamata Gratis Kepada Santri Peringatan Hari Santri Nasional 2024 di Depok Berlangsung Meriah dan Hikmat Lingkar Aktivis UI Rilis Survei Terbaru: Imam Budi Hartono-Ririn Farabi Unggul Workshop Dikpol Golkar Bojongsari: Membangun Kepemimpinan Politik yang Cerdas dan Inspiratif PELATIHAN PENULISAN BUKU LITERASI BUDAYA PADA UPACARA KAMPUNG ADAT URUG KABUPATEN BOGOR

Ragam

Peringati HSN, Komunitas Sedekah Jumat Depok Berbagai Kacamata Gratis Kepada Santri

badge-check


					Peringati HSN, Komunitas Sedekah Jumat Depok Berbagai Kacamata Gratis Kepada Santri Perbesar

DepokNews–Dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional (HSN) yang jatuh pada tanggal 22 Oktober, Komunitas Sedekah Jumat Depok (KSJD)berbagi kacamata gratis kepada Santri Rumah Qur’an Fastabiqul Khairat yang beralamat di Jl. Gandaria RT 08 RW 05 no 130 Ratujaya. Kegiatan berbagi kacamata yang terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan mata dilakukan pada Selasa, 22 Oktober 2024.

Ketua Komunitas Sedekah Jumat Depok Ustadz Farihin menyampaikan rasa terima kasih kepada para donatur, “Terima kasih banyak kepada para donatur, insya Allah kacamata yang diberikan kepada para santri akan sangat bermanfaat.”

Jumlah santri di pesantren Fastabiqul Khairat berjumlah 55 santri yang semunya full gratis, baik penginapan maupun makan.Saat ini Rumah Qur’an Fastabiqul Khairat juga sedang membangun gedung ke-2 yang dibangun dengan 3 lantai.

Ustadz Farihin mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh donatur, baik donatur untuk pembangunan gedung maupun donatur untuk keperluan santri.
“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh donatur, semoga Allah SWT memberikan balasan yang berlipat-lipat dan Allah SWT memberikan keberkahan dan dimudahkan dalam semua urusan,” tutur Ustadz Farihin.

Bagi para dermawan yang ingin turut membantu pembangunan Rumah Quran atau membantu memebuhi kebutuhan para santri bisa tranfer ke BSI nomor rekening 7777222548 atas nama Komunitas Sedekah Jumat Depok (KSJD).

Facebook Comments Box

Read More

Imam Budi Hartono-Ririn Farabi: Perhatian Khusus untuk Pemberdayaan Perempuan Pengusaha

23 October 2024 - 16:44 WIB

Peringatan Hari Santri Nasional 2024 di Depok Berlangsung Meriah dan Hikmat

23 October 2024 - 07:25 WIB

Lingkar Aktivis UI Rilis Survei Terbaru: Imam Budi Hartono-Ririn Farabi Unggul

23 October 2024 - 07:21 WIB

Workshop Dikpol Golkar Bojongsari: Membangun Kepemimpinan Politik yang Cerdas dan Inspiratif

23 October 2024 - 07:15 WIB

PELATIHAN PENULISAN BUKU LITERASI BUDAYA PADA UPACARA KAMPUNG ADAT URUG KABUPATEN BOGOR

23 October 2024 - 03:56 WIB

Trending on Ragam