DepokNews – DPD PKS Kota Depok mengadakan Upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 di halaman kantor DPD PKS Depok yang beralamat di Gang Beringin Kelurahan Kemiri Muka Kecamatan Beji Depok pada hari Selasa (17/8/21).

Upacara ini digelar sebagai bentuk cinta PKS kepada negeri tercinta, Indonesia. Meski upacara hanya dihadiri oleh beberapa orang saja guna menghindari kerumunan dan memutus rantai penyebaran Covid-19, namun upacara tetap berlangsung dengan khidmat. Upacara ini dipimpin oleh Ade Supriyatna selaku anggota Fraksi PKS DPRD Kota Depok.

Memperingati HUT Republik Indonesia yang ke-76 pada tahun ini, PKS mengadakan program 1,7 Juta Paket Sembako Covid-19 untuk masyarakat terdampak pandemi Covid-19. Adapun pembagian paket sembako ini telah dilaksanakan oleh PKS yang berada di pusat maupun tingkat kelurahan.

Dalam postingan di akun instagram resmi DPD PKS Depok @pksdpok, DPD PKS Depok berharap Indonesia menjadi bangsa yang tangguh, bangsa yang siap untuk tumbuh ke arah yang semakin baik lagi.

Previous articlePolsek Sukmajaya Menyisir Warga yang Belum Vaksin Dengan Membuka Gerai Vaksin Merdeka
Next articleHUT RI ke-76 PDI Perjuangan Depok Gelar Aksi Simpatik