Perkenalkan Baju Adat Aceh, Ini Harapan Azhari di HUT ke-19 DPRD Depok

DepokNews- Hadir di hari jadi ke-19 DPRD Kota Depok, Anggota Komisi C Azhari mengenakan pakaian adat Aceh. Selain karena berasal dari Aceh, dirinya juga ingin memperkenalkan baju adat daerah yang dijuluki Serambi Mekah tersebut.
“Saya pakai baju Aceh, sama seperti asal saya. Lebih simpel pemakaiannya, karena diselaraskan juga dengan acara, rapat lalu hiburan,” jelas Azhari saat acara HUT DPRD Depok, Senin (3/9/2018).
Di momen perayaan HUT ke-19 DPRD Depok Azhari berharap perwakilan rakyat ini dapat menyerap aspirasi warga Kota Depok. Memberikan solusi di tiap permasalahan, guna mennyejahterakan warga dalam segala sisi.
Azhari yang maju kembali di Pileg 2019 dapil Sukmajaya ini akan fokus pada pembangunan merata. Perbaikan pada infrastruktur yang pastinya bermanfaat bagi masyarakat.
“Usia 19 adalah usia yang bisa dikatakan sudah dewasa. Semoga DPRD dapat memenuhi amanah masyarakat, memberikan pembangunan merata di semua wilayah agar dapat dinikmati masyarakat Depok,” tutup Politisi PAN ini.(mia)