DepokNews — Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok terus melakukan pengembangan terhadap aplikasi Depok Single Window (DSW). Untuk mempermudah masyarakat, kini DSW dilengkapi dengan menu layanan wifi.

“Ya benar, saat ini DSW sudah dilengkapi menu layanan wifi. Jadi, masyarakat bisa menikmati wifi gratis,” ujar Kepala Diskominfo Kota Depok Manto, Selasa (14/12/21).

Dikatakannya, saat ini terdapat 1.565 titik wifi di Kota Depok dari target 1.765 titik. Lokasi titik wifi ini terdapat di menu layanan wifi pada aplikasi DSW dan bisa dilihat oleh penggunanya.

“Masyarakat bisa melihat di mana saja titik lokasi wifi melalui DSW. Ada 1.565 titik. Kecepatan juga masih sama yaitu 20-30 mbps dalam satu waktu,” terangnya.

Manto menyebut, saat ini Aplikasi DSW memiliki 21 fitur layanan. Mulai dari informasi vaksin, pajak, kesehatan, peta, lowongan pekerjaan, pengaduan, perpustakaan, CCTV, DTKS, sampai layanan wifi.

“Untuk diketahui, layanan wifi gratis ini merupakan program Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok. Kami akan terus melakukan penyempurnaan. Mudah-mudahan layanan ini bisa bermanfaat dan digunakan masyarakat yang membutuhkan,” tutupnya.

Sumber : depok.go.id