Pertama di Jawa Barat, Perwakilan Freshnel Pancoran Mas – Depok

“Ketika peluang bisnis bertemu dengan peluang amal. Sejak lama berkawan dan berteman dengan Budir akhirnya memutuskan untuk menjadi pelayan tamu Allah bersama Freshnel Haji & Umroh”, kalimat Bu Siti Maria Ulfa dalam sambutannya. Ahamdulillah Sabtu (8/1/2021) telah berlangsung opening Perwakilan Mini Cabang Freshnel Haji & Umroh Pancoran Mas, Depok.

Acara berjalan dengan khidmat dan lancar. Turut hadir keluarga, sahabat, tokoh masyarakat dan pejabat setempat, diantaranya Bapak Saiful Hidayat (Camat Pancoran Mas) dan Bapak Hafid Nasir (Ketua FPKS DPRD Kota Depok). Bapak Camat memberikan apresiasi dan turut mendo’akan, “Semoga Freshnel bisa amanah dalam menjalankan bisnis haji & umroh”.

Mini Cabang ke-15 ini diampu oleh Keluarga Ibu Siti Maria Ulfa bersama Ibu Nia Kanialistiowati. Bagi masyarakat Depok dan Jakarta bisa menghubungi beliau untuk mewujudkan impian dalam menunaikan ibadah haji, umroh dan wisata dunia. Kontak saja di : wa.me/6281286547557 atau bisa datang langsung di alamat Mini Cabang : Perumahan Mutiara Darussalam A5/8 RT. 001/ RW. 002, Pancoran Mas, Depok.

Barakallah, kini Freshnel Haji & Umroh bisa melayani lebih dekat dengan kaum muslimin di Depok, khususnya Kecamatan Pancoran Mas. Semoga kami bisa segera mengadakan program edukasi melalui kegiatan Sekolah Umroh & Sekolah Haji di wilayah ini. Semoga ikhtiar ini bisa membawa keberkahan bagi keluarga & masyarakat sekitar dalam melayani para tamu Allah.

🕋 Bisa juga daftar haji sekarang antrian 7 tahun & daftar umroh : wa.me/6281286547557

===================
PT. FRESHNEL KREASINDO PERKASA – Haji & Umroh
🎈PPIU No. U.341 Tahun 2021 – Akreditasi A
🎈PIHK : HK-150620210005
www.freshnel.com

#hajiselagimuda
#tikethaji
#dompetbaitullah
#hajibaik
#freshnel
#bismillahumroh #umrohperdana2022