Pesona Square Hadiahkan 1 Unit Mobil Untuk Warga Depok

DepokNews- Perdana Pesona Square mengadakan undian Pesona Lucky Draw 2022, dengan hadiah sebuah unit Volkswagen POLI 1.2 TSI.

Undian tersebut, merupakan dari shopping program dengan sistem pengumpulan poin bagi member P Card yang sudah menginjak usia ke 1 tahun.

Seorang warga Kota Depok bernama Bernadette Fellarika dengan nomor kupon 015320 mendapatkan undian sebuah unit Volkswagen POLO 1.2 TSI dari Pesona Lucky Draw 2022 yang dilakukan oleh Pesona Square, Minggu 15 Mei 2022.

General Manager Pesona Square, Rina Nurlina Picauly, sebelumnya pada anniversary ke 1 tahun telah dilakukan Launching P Card, sebuah shopping program dengan sistem pengumpulan poin bagi member P Card.

Pengunjung Pesona Square bisa melakukan pendaftaran secara langsung di redemption counter lantai satu dengan syarat mempunyai KTP dengan minimum transaksi di tenant Pesona Square senilai Rp 500.000 untuk menukarkan poin dengan minimum pembelanjaan Rp 100.000 akan mendapatkan 1 poin.

“Program ini merupakan bentuk apresiasi Pesona Square kepada para pelanggan setianya yang tergabung sebagai anggota P Card. Dan ini pertama kalinya dilakukan oleh Pesona Square,” ujar General Manager Pesona Square, Rina Nurlina Picauly.

Dirinya mengucapkan banyak terimakasih kepada pelanggan setia Pesona Square yang sangat antusias mengikuti Program Lucky Draw.

“Selanjutnya, Pesona Square akan menyajikan poin reward yang lebih menarik dan terupdate khusus untuk member P Card. Selain mendapatkan keuntungan didalam mall, Pesona Square memberikan extra benefit card dan bisa digunakan di merchant-merchant yang akan bekerjasama dengan Pesona Square,” tutur Rina.

Kedepan, di bulan Juni akan ada event yang bertepatan dengan liburan sekolah dengan mengusung tema Summer Vacation dan di bulan Juli akan ada event We Are Back untuk menyambut anak-anak kembali ke sekolah.

“Tidak hanya itu, tersedia juga regular music (weekend) di Sky Garden untuk menemani akhir pekan pelanggan setia Pesona Square,” tambahnya.

Kami segenap manajemen Pesona Square mengucapkan selamat kepada para pemenang Pesona Square Lucky Draw 2022.

“Jangan khawatir, jika kamu belum beruntung, nantikan program Pesona Lucky Draw selanjutnya,” tandasnya.(mia)