DepokNews- DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Depok gelar nonton bareng alias Nobar Piala Dunia 2022, di Jalan K.H M. Yusuf Raya, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Jumat (25/11) malam.

Tidak hanya nobar, pada agenda tersebut juga dibarengi dengan penggalangan donasi untuk korban terdampak gempa di Kabupaten Cianjur.

Di Optik sejahtera Anak Yatim Depok Gratis Kacamata Minus info lengkap wa.me/6289672624114

“Seperti yang saya sampaikan ke rekan-rekan pengurus agar kantor sekretariat dapat dijadikan tempat bagi kegiatan sosial kemasyarakatan, salah satunya menggelar Nobar Piala Dunia 2022,” kata Faizin.

Menurutnya, event empat tahunan tersebut untuk menyambung silaturahmi dan juga sebagai ajang memotivasi generasi penerus bangsa untuk mencintai serta membudayakan olahraga di lingkungannya.

Sebab, sambung Faizin yang juga Anggota DPRD Jawa Barat ini, pasca Hindia Belanda tampil pada Piala Dunia, praktis Indonesia belum lagi bisa unjuk gigi pada turnamen sepak bola sejagad.

“Saya berharap dapat memotivasi atlet-atlet muda di Indonesia untuk terus giat berlatih dan Piala Dunia selanjutnya bisa tampil,” ujarnya.

Faizin melanjutkan, karena Indonesia kembali ditimpa bencana, yakni pada Senin (21/11) Kabupaten Cianjur diguncang gempa bumi berkekuatan 5,6 magnitudo dan merenggut ratusan korban jiwa, korban luka-luka dan bangunan serta infrastruktur publik mengalami kerusakan, sehingga pihaknya juga menggalang dana untuk membantu korban terdampak Gempa Cianjur.

“Kami menggalang dana, insha Allah setelah terkumpul akan langsung dikirim ke titik-titik pengungsian dan juga lokasi yang cukup parah,” katanya.

Dia berharap agar penggalangan dana tersebut tidak hanya dilakukan pengurus, kader dan simpatisan PKB, tetapi masyarakat sekitar juga bisa ambil bagian dalam mengumpulkan donasi untuk terdampak gempa Cianjur.

“Jadi kami Nobar sambil beramal, semoga Allah memberikan kekuatan bagi saudara-saudara kita yang tertimpa bencana di Cianjur, juga Allah membalas kebaikan kepada pengurus, kader, simpatisan dan masyarakat yang membantu dan terlibat langsung dalam penggalangan dana ini,” tandasnya.

Previous articleINFO ORANG HILANG
Next articleFarida Rachmayanti Minta Pemilihan LPM Depok Libatkan Tokoh di Masyarakat