PKS Beji Aksi Patung Asyik di Jalan Margonda 

DepokNews–Di hari masa terakhir Pemilihan Gubernur Jawa Barat, ratusan pendukung Paslon gubernur jawa barat nomor 3 Sudrajat-Syaikhu melakukan kegiatan kampanye simpatik freeze Mob di Jl. Margonda Raya Depan Detos dan Margocity, Kecamatan Beji.

Tampak hadir ikut aksi Aleg DPRD Provinsi Jawa Barat Imam Budi Hartono.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang PKS Kecamatan Beji Bima Pamungkas kepada wartawan mengatakan di hari masa terakhir kampanye sengaja diisi aksi simpatik dari kader PKS Beji melakukan Freze Mob di Jalan Margonda.

“Ini kami lakukan bertujuan untuk mengingatkan masyarakat Depok bahwa 27 Juni ada hajatan besar berupa Pilgub Jawa Barat”katanya.

Bima Pamungkas mengajak masyarakat untuk memilih pemimpin Jawa Barat untuk lima.tahun ke depan yang bertaqwa, adil dan mencintai ulama.

Dia menambahkan warga Depok untuk bersama-sama mengawasi proses pemungutan dan perhitungan suara serta melaporkan jika terjadi kecurangan.

Semoga Pilgub Jabar ini menghasilkan pemimpin yang mencintai dan dicintai warga Depok yang terkenal sangat religius.

Tanggal 23 Juni 2018 yang dinyatakan sebagai “Hari Asyik Sedunia” untuk wilayah Beji direncanakan akan diikuti sekitar 60 orang ternyata di luar dugaan yang berpartisipasi mencapai ratusan orang.

Dibawah koordinator lapangan Tedyansyah para peserta membentangkan spanduk, membagikan leaflet kepada pengunjung pusat perbelanjaan Detos dan Margocity, pejalan kaki, penumpang kendaraan umum serta beberapa aksi teatrikal mematung beberapa menit yang dikenal istilah freeze mob.