PKS Cimpaeun Sosialisasikan Pilkada Depok dengan Program “PKS Menyapa”

Depoknews- PKS Ranting Cimpaeun sukses mensosialisasikan Pilkada Depok kepada masyarakat melalui program “PKS Menyapa” yang digelar di lingkungan RT.04 RW.04 Kelurahan Cimpaeun, Kecamatan Tapos, Kota Depok pada Sabtu pagi. Acara ini dihadiri oleh tokoh masyarakat perempuan Ibu Sri Nurhayati (RT 04) dan Ibu Saeni (RW 04).

Acara yang dimulai pukul 09.00 WIB diawali dengan tilawah Al-Quran dan dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Ranting PKS Kelurahan Cimpaeun, Kholil. Dalam sambutannya, Kholil menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga yang telah memilih PKS pada Pemilu 2024 dan mengajak mereka untuk kembali berpartisipasi dalam Pilkada Depok yang akan digelar pada November 2024 mendatang.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan warga yang telah memilih PKS pada Pemilu 2024. Kami mengajak seluruh warga untuk kembali berpartisipasi dalam Pilkada Depok mendatang,” ucap Kholil.

Program “PKS Menyapa” ini juga diisi dengan kegiatan tebus murah minyak goreng. Sebanyak 120 bungkus minyak goreng kemasan ukuran 1 Liter dijual dengan harga Rp. 5.000. Program ini mendapat sambutan positif dari warga.

“Acara ini sangat bermanfaat. Kami menjadi tahu akan adanya Pilkada Depok dan juga mendapatkan minyak goreng dengan harga yang murah,” kata salah seorang warga.

PKS dan Partai Golkar telah resmi mengajukan Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok periode 2025-2030. Program “PKS Menyapa” ini diharapkan dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dalam Pilkada Depok mendatang. (shl)