PKS Depok Target Peroleh Kursi Dua Kali Lipat Pada Pemilu 2024

DepokNews–Ketua DPD PKS Depok Imam Budi Hartono optimistis pemilihan legislatif (Pileg) 2024 dapat meraih dua kali lipat perolehan kursi di DPRD Depok dari pileg 2019 lalu.

“Sesuai dengan keinginan kami dapat mencapai kursi dua kali lipat dari perolehan kursi 2019. Pemilu 2024 PKS optimis dengan penambahan kursi yang signifikan,” kata Imam Budi Hartono di Depok, Sabtu.

Ia menjelaskan PKS di Pemilu 2024 ini karena memiliki daya dukung yang kuat, bakal calon legislatif (bacaleg) beragam dengan basis masa dan masa dan logistik yang kuat.

“Kami memiliki daya dukung yang kuat selain itu kami punya kader yang militan. Beragamnya bacaleg mulai dari anggota dewan eksisting, kami punya bacaleg milineal setiap dapil mereka berumur dibawah 30 tahun bahkan ada usia 22 tahun,” ungkap Imam Budi Hartono.

Imam Budi Hartono mengatakan juga para bacaleg PKS Depok memiliki potensi. Mereka (para bacaleg) berasal dari mantan camat, pengusaha sukses, dan tokoh masyarakat asli Kota Depok yang mengakar di daerahnya.

“Berharap suara milenial yang jumlahnya besar di Depok dapat ikut memilih PKS.

“PKS semakin kuat daya dukung pemilu 2024 didukung wali kota sebagai ketua dewan pakar DPD PKS Depok dan wakil wali kota sebagai Ketua DPD PKS Depok,” ungkapnya.

Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Walikota Depok ini akan berkerja dengan semua kekuatan.

Sebab PKS merupakan partai yang siap melayani warga dan berjuang bersama rakyat.

“Kami akan all out semua kekuatan. Saya mengajak warga depok untuk ikut dalam barisan pks bersama2 membangun depok. PKS siap melayani warga dan berjuang bersama rakyat,”ujarnya.

Pria yang akrab disapa Bang Imam menambahkan para bacaleg PKS Depok akan mendaftarkan pada Senin 8 Mei 2023.

Ia menjelaskan pendaftaran bacaleg pada tanggal 8 karena sesuai dengan nomor urut partai PKS yaitu nomor 8.

“Kami akan daftar ke KPUD tgl 8 Mei sesuai dengan nomor urut partai pks no 8. Sebanyak 50 bacaleg DPRD kota Depok asal PKS dari 6 dapil ikut dalam pendaftaran,” ungkapnya.

Published
Categorized as Ragam