DepokNews – Kurang lebih 70 rumah warga di Kelurahan Mampang mengalami kerusakan akibat hujan angin yang terjadi pada hari Minggu (15/05/22). Menanggapi hal tersebut, anggota DPRD Depok FPKS Imam Musanto memberikan bantuan berupa uang tunai kepada warga terdampak.

“Untuk yang kebutuhan materialnya tidak begitu banyak hari ini saya kasih cash, mohon maaf tidak banyak tapi mudah-mudahan bisa menjadi manfaat,” ujar Imam Musanto.

Dirinya menyampaikan, untuk rumah warga yang rusaknya masuk kategori berat akan dimasukan ke dalam program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) melalui aspirasi Imam Musanto. Untuk masuk ke dalam program tersebut, warga terdampak diminta mengumpulkan berkas persyaratan.

“Saya bersama teman-teman dari fraksi PKS bersinergi bersama Pemkot, perlahan berupaya untuk merapihkan dampak-dampak bencana di kota Depok yang terjadi sejak bulan Ramadhan lalu,” jelas Imam Musanto.

Imam menjelaskan, PKS bersama Pemkot Depok terus berupaya untuk mengoptimalkan kinerja nyata dengan cara menyerasikan pembangunan fasilitas kebutuhan sosial masyarakat.