Ilustrasi pemberian vaksin Covid-19 usia 6-11 tahun di Puskesmas Cimanggis. (Foto:Istimewa)

DepokNews – Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Puskesmas Cimanggis terus memaksimalkan pemberian vaksinasi Covid-19. Dalam meningkatkan capaian vaksinasi, Puskesmas Cimanggis ikut membuka pelayanan vaksin Covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun tidak hanya di sekolah, namun juga di gedung puskesmas.

Kepala UPTD Puskesmas Cimanggis, Lina Herliana mengatakan pelayanan vaksin usia 6-11 tahun ini dibuka setiap Selasa dan Kamis. Adapun vaksin yang digunakan merek Sinovac.

“Vaksin anak usia 6-11 tidak hanya kami berikan di sekolah. Orang tua dapat mendaftarkan anaknya untuk mengikuti pelayanan di gedung puskesmas kamu pada hari Selasa dan Kamis,” tuturnya, Selasa(21/12/21).

Lina melanjutkan, bagi orang tua yang ingin anaknya mengikuti vaksinasi pada Kamis 23 Desember mendatang, dapat mendaftar melalui link https://bit.ly/VAKSINASICOVID19_23DESEMBER2021. Kuota yang tersedia sebanyak 100 orang. 

Dikatakan Lina, vaksinasi akan berlangsung pada jam 09.00 WIB hingga 10.00 WIB. Untuk syarat yang dibawa saat vaksinasi yaitu fotokopi kartu keluarga.

“Segera daftarkan putra putri usia 6-11 tahun untuk ikut vaksinasi Covid-19 demi melindungi anak dari penularan Covid,” pungkasnya. 

Sumber : depok.go.id