Jadwal vaksinasi pekan ini di wilayah UPTD Puskesmas PGS. (Foto: Istimewa)

DepokNews – Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Puskesmas Pasir Gunung Selatan (PGS) membuka layanan vaksinasi Covid-19 setiap Rabu dan Kamis. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Puskesmas PGS sebagai upaya dalam meningkatkan cakupan vaksinasi di Kota Depok.

Kepala UPTD Puskesmas PGS, Sulaeman Iskandar mengatakan, vaksinasi diberikan untuk usia di atas 12 tahun. Vaksinasi diberikan untuk dosis pertama dan kedua dengan menggunakan merek Sinovac.

“Masyarakat usia di atas 12 tahun dapat mendatangi Puskesmas PGS untuk vaksinasi pada pukul 08.30-10.00 WIB,” tuturnya, Senin (15/11/21).

Sulaeman mengungkap, terdapat beberapa syarat untuk pelaksanaan vaksinasi Covid-19. Di antaranya, membawa fotokopi KTP yang sudah ditulis nomor HP aktif dan untuk dosis kedua peserta wajib.

Dikatakan Sulaeman, bagi masyarakat yang ingin mengikuti vaksinasi dapat mendaftar melalui linktr.ee/puskesmaspgs. Peserta yang sudah mengisi link, otomatis sudah terdaftar dan dapat datang sesuai jadwal.

“Datang sesuai jadwal dan waktu yang ditentukan. Jika melebihi jam 10 dianggap batak baksin dan akan diganti dengan peserta lain,” pungkasnya. 

Sumber : depok.go.id