DepokNews– Warga RT 06/10 Kelurahan Pondok Terong, Cipayung Kota Depok menggelar berbagai macam kegiatan diantaranya lomba bendera, pecah balon, lomba kelereng, lomba karung pakai helm, tendang bola kerucut, paku dalam botol, joget balon, dan panjat pinang.

Ketua RT 06, Ibrahim Haji Yasin mengatakan berbagai lomba yang dilaksanakan tersebut dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-77. Dalam kegiatan tersebut para masyarakat sangat antusias sehingga berbagai lomba tersebut berjalan dengan lancar.

” Allhamdulilah antuasias masyarakat cukup luar biasa. Senangat kebersamaan tergangun dengan baik, kekompakan dan keharmonisan menyatu dalam bingkai kegiatan,”ujarnya. Rabu (17/8/2022).

Kegiatan dalam rangkaian HUT hampir setiap tahun dilaksanakan. Bahkan para warga saling bahu membahu untuk mensukseskan acara.

” Saya sangat apresiasi kekompakan warga semoga semuanya tetap solid dalam kebersamaan,”katanya.

Pada kesempatan tersebut, ucapan terima kasih ia sampaikan kepada semua warga atas partisipasi, bantuan dan dukungan baik moril maupun materil sehingga terlaksananya HUT RI ke 77.

” Mari sama-sama kita jaga kemerdekaan dengan terus bersama dan menjaga lingkungan kita dari hal yang negatif,”pungkasnya.

Previous articleDiikuti Ratusan Kader, DPC PKS Kecamatan Tapos Gelar Upacara Bendera HUT RI Ke-77 di Jatijajar Tapos
Next articleKetua Bawaslu Depok Minta Jajarannya Refleksikan Kemerdekaan Dengan Kerja Sepenuh Hati