Menu

Dark Mode
Aleg DPRD Depok Dapil Sukmajaya Ikut Antarkan Jenazah Seorang Warga ke TPU Cisalak Relawan HEI Ratujaya Cipayung antusias dengan Program Kampanye IMAM RIRIN BANG IMAM KAMPANYE BARENG RELAWAN HEI DI PONDOK JAYA Imam-Ririn Siap Naikkan Tunjangan dan Insentif untuk Guru dan Pengawas Sekolah di Depok Selebgram Heri Horeh Apresiasi Program UHC Pemkot Depok: Berobat Gratis Hanya dengan KTP Dukungan Alumni dan Simpatisan Pesantren Gontor Depok Mengalir untuk Imam Budi Hartono-Ririn Farabi Arafiq

Ragam

Relawan HEI Ratujaya Cipayung antusias dengan Program Kampanye IMAM RIRIN

badge-check


					Relawan HEI Ratujaya Cipayung antusias dengan Program Kampanye IMAM RIRIN Perbesar

DepokNews–Ratusan emak-emak dari berbagai Majlis Taklim beserta beberapa tokoh masyarakat se-kelurahan Ratujaya yang merupakan Relawan HEI Center berkumpul di Lapangan Futsal Cahaya RT 002 RW 06 Kelurahan Ratujaya Kecamatan Cipayung Depok pada Jum’at, 04 Oktober 2024.

Mereka tetap setia dan antusias menanti dan menyimak sapaan serta paparan kampanye Paslon IMAM RIRIN oleh Calon Walikota Depok 2025-2030 – Ir. H. Imam Budi Hartono, M.Si sejak pukul 13.00 hingga15.00.

Berbagai program unggulan disampaikan, diantaranya kemudahan berobat hanya dengan menggunakan KTP bagi warga Depok melalui program UHC, rencana penambahan jumlah penerima insentif Binroh bagi para guru ngaji dan rohaniwan, peluang lapangan kerja magang di Jepang hingga rencana penerbitan Kartu Yatim Sejahtera dengan berbagai fasilitas bagi para anak yatim di Kota Depok.

Suasana bertambah heboh saat seluruh warga Ratujaya yang hadir bersama-sama menyanyikan lagu “Jangan-Jangan Samakan” dan juga “Pantun Jenaka” (versi IMAM RIRIN) – karya legenda Dangdut Indonesia A. Rafiq yang dipandu langsung oleh Wakil Walikotanya.

Ketua Satgas Pemenangan IMAM RIRIN yang juga Sekretaris Umum DPD PKS Kota Depok, H. Hermanto Setiawan, MM turut hadir membersamai para Relawan HErmanto — Iin (HEI) Center ini.

Facebook Comments Box

Read More

Aleg DPRD Depok Dapil Sukmajaya Ikut Antarkan Jenazah Seorang Warga ke TPU Cisalak

5 October 2024 - 10:38 WIB

BANG IMAM KAMPANYE BARENG RELAWAN HEI DI PONDOK JAYA

5 October 2024 - 08:19 WIB

Imam-Ririn Siap Naikkan Tunjangan dan Insentif untuk Guru dan Pengawas Sekolah di Depok

5 October 2024 - 05:59 WIB

Selebgram Heri Horeh Apresiasi Program UHC Pemkot Depok: Berobat Gratis Hanya dengan KTP

5 October 2024 - 05:53 WIB

Dukungan Alumni dan Simpatisan Pesantren Gontor Depok Mengalir untuk Imam Budi Hartono-Ririn Farabi Arafiq

5 October 2024 - 05:50 WIB

Trending on Ragam