Relawan Imam Budi Hartono Ikut Merayakan Kurban Bersama Warga

DepokNews–Suasana penuh suka cita dan syukur menyelimuti kediaman Bapak Amin Nurul di Sukamaju Baru, Tapos, Depok pada Selasa, 18 Juni 2024. Anggota Relawan Dekat Imam tersebut ikut merayakan Hari Raya Idul Adha dengan memotong hewan kurban tepat pukul 08.00 WIB.

Dua hewan kurban terlihat pasrah ketika disembelih, seakan sadar bahwa dirinya akan bermanfaat untuk umat manusia.

Hewan-hewan itu terdiri dari Satu ekor sapi dengan berat 425 kg yang dikurbankan oleh keluarga Bapak Rudi Sahputra, serta satu ekor kambing yang dikurbankan oleh Bapak Amin Nurul.

“Ini adalah ikhtiar kami untuk memberi kemanfaatan kepada masyarakat sekitar, dari para Relawan Dekat Imam,” ucap Rudi Sahputra.

Bapak Tulus Wibowo selaku Ketua Relawan Dekat Imam (Depok Satu Untuk Imam) dan ketua panitia kurban memimpin langsung jalannya prosesi pemotongan hewan kurban.

Daging kurban yang telah dibungkus rapi sebanyak 250 bungkus ini kemudian didistribusikan kepada para penerima manfaat, antara lain para Relawan Indonesia IBH serta tokoh masyarakat di wilayah Sukamaju Baru, Tapos, Depok.

“Semoga ibadah kurban ini diterima oleh Allah SWT dan memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi seluruh masyarakat,” pungkas Rudi.