DepokNews – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Anugerah Sehat Afiat (ASA) Kota Depok membuka rekrutmen tenaga administrasi, akuntan, driver, office boy, dan security. Pendafataran mulai dibuka pada 20-21 Februari 2022.

“Kami memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk bergabung menjadi bagian dari tim RSUD ASA Kota Depok,” tutur Direktur RSUD ASA Kota Depok, Enny Ekasari, Senin (21/02/22).

Enny menuturkan, untuk tenaga administrasi dibutuhkan dua orang dengan kriteria minimal SMA/sederajat, mampu berbahasa Inggris minimal pasif, dan mampu mengoperasikan komputer atau laptop. Kemudian, untuk akuntan dibutuhkan satu orang dengan kriteria, minimal pendidikan D3 Akuntansi, mampu berbahasa Inggris minimal pasif, dan mampu mengoperasikan komputer atau laptop.

Selanjutnya, ujar dia, untuk office boy dibutuhkan tiga orang dan security dibutuhkan tiga orang dengan kriteria minimal SMA/sederajat. Sedangkan, untuk driver dibutuhkan satu orang dengan kriteria laki-laki, minimal pendidikan SMA/Sederajat, dan memiliki Sim A dan Sim C. 

“Untuk kriteria umum, usia maksimal 35 tahun, diutamakan domisili Depok, pengalaman pada bidangnya minimal satu tahun, dan bersedia bekerja secara shift,” ungkap Enny.

Enny menambahkan, pendaftaran dapat dilakukan melalui tautan bit.ly/OprecRSUDASA dan akan diumumkan melalui website dinkes.depok.go.id.

Adapun untuk seleksi administrasiakan dilakukan pada 22 Februari 2022. Kemudian, tes tertulis dilakukan secara online pada 23 Februari 2022.

“Untuk wawancara akan dilakukan secara virtual pada 24 Februari 2022 dan pengumuman kelulusan pada 25 Februari 2022,”pungkasnya.

Sumber : depok.go.id