DepokNews — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok menyambangi semua partai politik di Kota Depok. Dan hari ini, Kamis (10/2/22) lembaga penyelenggara pemilu tersebut juga mengunjungi kantor DPD PKS Kota Depok

Dalam kesempatan tersebut, Nana Sobarna selalu ketua KPU Kota Depok mengatakan bahwa agenda hari ini yaitu melakukan kunjungan atau rodshaw ke semua partai politik yang ada di Kota Depok.

” Kita berkunjung ke DPD PKS. Kunjungan ini bagian dari agenda kami untuk bersilaturahmi ke semua partai politik,” katanya.

Kunjungan ini kata Nana merupakan yang ke lima. Sebelumnya kata Nana pihaknya sudah mengunjungi partai politik seperti Berkarya,PKB,PDIP, Golkar dan saat ini PKS

” Tujuannya adalah untuk kita mensosialisasikan tahapan pemilu dan aturan-atursn pemilihan 2024,”katanya.

Selain itu dalam pertemuan ini pihaknya membahas peningkatan sinergitas dan kolaborasi serta kebersamaan yang telah terjalin selama ini bisa ditingkatkan.

” kita ingin lebih ditingkatkan lagi untuk pemilu 2024 nanti. Jadi semua bisa berkolaborasi,”katanya.

Tak hanya itu, Nana juga membeberkan bahwa target partisipasi pemilu pada pemilu tahun 2024 berdasarkan arahan KPU pusat yaitu diangka 77,5 Persen.

” Untuk mewujudkan kami terus berkordinasi terhadp semua elemen partai politik baik lewat media sosial dan Instrumen lainnya,”pungkasnya.