Sambung Silahturahmi, DPRa PKS Ratu Jaya Adakan Halalbihalal

DepokNews – DPRa PKS Ratu Jaya mengadakan halabihalal bertempat di aula kolam renang Tirta Asri Jl. Gandaria l Kelurahan Ratu Jaya pada hari Kamis (26/05/2022) kegiatan berlangsung mulai pukul 07.00 – 12.30 WIB.

“Terima kasih banyak kepada seluruh kader dan juga peserta yang sudah hadir dalam kegiatan halalbihalal. Persiapan kegiatan ini terbilang dadakan karena kami panitia hanya diberi waktu tujuh hari saja, tapi alhamdulillah kegiatan dapat terlaksana dengan baik,” ujar Mardiono selaku ketua DPRa PKS Ratu Jaya ketika memberikan sambutan.

Para peserta dari berbagai usia tampak antusias mengikuti rangkaian kegiatan. Kegiatan diawali dengan pembacaan tilawah, kemudian menyanyikan lagu Indonesia Raya yang dilanjut dengan mars PKS.

“Saya merasa senang dapat bergabung dengan PKS, semoga PKS Ratu Jaya semakin Jaya,” ujar Nenek Sami, peserta halalbihalal dengan usia paling tua namun tetap bersemangat mengikuti rangkaian kegiatan.

Turut hadir dalam acara halalbihalal Anggota DPRD Habib Syarif Gasim, Ketua DPC PKS Cipayung Wiji Aji Kusuma, Staf Bidang Kaderisasi DPD PKS Depok Ustadz Nanang Bukhori serta puluhan kader dan simpatisan PKS Ratu Jaya.