Sebanyak 500 Orang Akan Ikuti Vaksinasi Masal di ITC Depok Mulai Dari 5-28 Juli 2021

DepokNews – Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 massal di pusat perbelanjaan ITC Depok Lantai 3 Area Parkir P7 menargetkan sebanyak 500 peserta per hari. Vaksinasi  dilaksanakan mulai 05-28 Juli 2021 pukul 09.00 WIB sampai selesai.

Kepala Bidang Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (P2P), Dinas Kesehatan Kota Depok,  Umi Zakiati mengatakan, para peserta menerima vaksin Covid-19 Sinovac dosis pertama. Dengan kategori masyarakat umum berusia di atas 18 tahun.

“Vaksinasi massal di ITC ini setiap harinya menyasar 500 peserta, usia 18 tahun ke atas yang sudah mendaftar secara online,” tuturnya kepada berita.depok.go.id,Selasa (06/07/21).

Umi menambahkan, pendaftaran vaksinasi massal dilakukan melalui link https://linktr.ee/ITCVaksin. Peserta yang sudah terdaftar dan mendapatkan sms atau wa pemberitahuan, dapat mendatangi ITC Depok untuk mendapatkan vaksinasi.

“Masyarakat yang sudah terdaftar dapat datang sesuai waktu yang sudah ditentukan serta tetap memperhatikan protokol kesehatan, dengan memakai masker dan menjaga jarak,” tandasnya. 

Sumber : depok.go.id