Salah satu pegawai Pemkot Depok saat menjalani skrining sebelum menerima vaskin booster. (Foto: JD01/Diskominfo)

DepokNews – Sebanyak 992 Aparatur Sipil Negara (ASN) dan non-ASN di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Depok hari ini menerima vaksin Covid-19 dosis ketiga atau booster. Pemberian vaksin booster tersebut dilakukan di aula Teratai Gedung Balai Kota Depok.

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok, Mary Liziawati mengatakan, hari ini vaksin booster diberikan untuk delapan perangkat daerah. Pada pelaksanaannya mulai pukul 09.00 WIB hingga 15.00 WIB.

“Sesuai jadwal yang sudah ditentukan, hari ini ada delapan perangkat daerah yang menerima vaksin booster,” Senin (31/01/22).

Adapun delapan perangkat daerah yang menerima vaksin Covid-19 itu yaitu Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Depok sebanyak 62 orang, Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) sebanyak 62 orang, dan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok sebanyak 92 orang.

Selanjutnya, Dinas Perdagangan danPerindustrian (Disdagin) Kota Depok sebanyak 238 orang, Dinas Sosial (Dinsos) Kota Depok sebanyak 281 orang, serta Dinas Koperasi dan Usaha Mikro (DKUM) sebanyak 37 orang.

“Vaksin booster juga diberikan ke pegawai Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim) Kota Depok sebanyak 64 orang serta Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok sebanyak 156 orang,” jelas Mary.

Dirinya berpesan kepada semua ASN dan non-ASN yang menerima vaksin booster untu ktetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan (prokes). Tentunya sebagai upaya pencegahan Covid-19.

“Meskipun sudah divaksin tetap diingatkan untuk tidak mengabaikan protokol kesehatan,” pungkasnya.

Sumber: depok.go.id

Previous articleDinkes Kota Depok Targetkan 4115 Pegawai Akan Diberikan Vaksinasi Booster Hingga Awal Februari
Next articlePS KORPRI Berhasil Menjuarai Kompetisi Internal Divisi 1 Askot PSSI Kota Depok Musim 2021-2022