Fasion Show Karnaval pada penutupan INFACT (Indonesia investment, fashion, art, craft, tourism) EXPO 2022 di Main Atrium Trans Studio Mall Cibubur, Kelurahan Harjamukti, Minggu (10/04/22). (Foto : Diskominfo)

DepokNews – Sejumlah produk Industri Kecil Menegah (IKM) Depok dipamerkan pada INFACT (Indonesia Investment, Fashion, Art, Craft, Tourism) EXPO 2022 di Main Atrium Trans Studio Mall Cibubur, Kelurahan Harjamukti, Kota Depok. Kegiatan kolaborasi antara Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dengan Segitiga Dot Com sudah berlangsung dari 7 hingga 10 April 2022.

Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Depok, Zamrowi mengatakan, gerai pamer yang disediakan cukup banyak. Salah satunya, untuk Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Depok.

 “Gerai pamer kami disediakan untuk produk-produk IKM Depok pada kegiatan itu,” tutur Zamrowi, di sela kegiatan, Minggu (10/04/22).

Dia menjelaskan, pada kegiatan hari terakhir ditutup dengan kegiatan fashion show. Yang bekerja sama dengan Komunitas Fashion Depok untuk menampilkan berbagai kegiatan.

“Kegiatan ini sebagai awal dan kami berkomitmen, semoga di tahun-tahun mendatang menjadi even tahunan yang diselenggarakan setiap memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Depok,” pungkasnya. 

Sumber : depok.go.id