Menu

Dark Mode
Kampanye Imam-Ririn Sukses Digelar di Kediaman Guru Idris Leuwinanggung, Lewat Baksos dan Sosialisasi CAKADA Senam Lansia dan Bakti Sosial Meriahkan Kampanye Imam-Ririn di Sukamaju Baru BAZNAS Kota Depok Bersama STT-NF Lanjutkan Transformasi Digital dengan Sistem Informasi Zakat Terintegrasi Aleg DPRD Depok Dapil Sukmajaya Ikut Antarkan Jenazah Seorang Warga ke TPU Cisalak Relawan HEI Ratujaya Cipayung antusias dengan Program Kampanye IMAM RIRIN BANG IMAM KAMPANYE BARENG RELAWAN HEI DI PONDOK JAYA

Ragam

Senam Lansia dan Bakti Sosial Meriahkan Kampanye Imam-Ririn di Sukamaju Baru

badge-check


					Senam Lansia dan Bakti Sosial Meriahkan Kampanye Imam-Ririn di Sukamaju Baru Perbesar

Depoknews – Suasana pagi di lingkungan RW 011, Kelurahan Sukamaju Baru, Depok, Sabtu 5 Oktober 2024 dipenuhi dengan semangat dan keceriaan. Hal ini dikarenakan terselenggaranya acara Senam Lansia dan Bakti Sosial (Baksos) pada Kampanye Imam-Ririn yang diselenggarakan oleh Dpra PKS Sukamaju Baru. Acara ini dihadiri oleh tokoh penting, seperti Calon Walikota Depok Ir. Imam Budi Hartono, Aleg Ade Firmansyah.S.H, Aleg Dr H. Nuryuliani. S. Kom. MM, Ketua ranting Dpra Supriyatno. S.Kom, Ketua RW 011 Deni, Ketua Rt 05 Anton, serta Ketua Senam Lansia dan Komunitas Bank Sampah Sukamaju Baru.

Senam Lansia yang diikuti oleh puluhan warga lansia berlangsung meriah. Gerakan-gerakan senam yang mudah diikuti membuat para peserta bersemangat dan berkeringat. Acara dilanjutkan dengan Baksos yang menyasar 124 warga di lingkungan RW 011 Sukamaju Baru Tapos.

Jurkam Ade Firmansyah dan Nuryuliani memaparkan keberhasilan pembangunan di Kota Depok diantaranya program UHC (berobat dengan pakai KTP), pertambahan jumlah sekolah-sekolah negeri, dan lainnya.

“Alhamdulillah, acara ini berjalan lancar dan sukses. Kami bersyukur atas bantuan dan dukungan dari semua pihak yang telah membantu terlaksananya Kampanye Imam-Ririn di Sukamaju Baru ini. Lelah kami menjadi Lillah,” ujar Supriyatno, Ketua ranting Dpra Sukamaju Baru.

Kehadiran Calon Walikota Depok Ir. Imam Budi Hartono dalam acara ini semakin menambah semarak suasana. Beliau menyampaikan pesan pentingnya menjaga kesehatan dan kebersamaan di lingkungan masyarakat. Imam berbaur dengan warga sembari mengajak bernyanyi gembira lagu Imam-Ririn.

Pada kesempatan tersebut Imam juga mengajak warga memilih pasangan calon nomor 3 Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur untuk pemilihan kepala daerah Provinsi Jawa Barat.

Warga mendukung dan berharap berlanjutnya kepemimpinan Imam Budi Hartono di pemerintahan pada Pilkada Depok mendatang.

“Saya datang ke sini untuk memberikan dukungan kepada calon Walikota dan Wakil Walikota Imam Ririn. Semoga bisa berlanjut program pendidikan dan kesehatan nya,” ujar Dwi Heryani (58 thn) warga RT 5 RW 11.

Warga lainnya Sugito mengatakan mantap akan memilih pasangan nomor 1 , Imam-Ririn.

“Ya mudah-mudahan pak Imam lanjut karena program kerja nya bagus dalam membangun kota depok, ” kata Sugito, warga RT.4 RW.11 Sukamaju Baru.

Kampanye Imam-Ririn dalam Senam Lansia dan Baksos ini menjadi bukti nyata kepedulian Dpra PKS Sukamaju Baru terhadap kesejahteraan masyarakat. Diharapkan dapat meningkatkan kesehatan dan kebahagiaan warga, serta mempererat tali silaturahmi antar warga. (shl)

Facebook Comments Box

Read More

Kampanye Imam-Ririn Sukses Digelar di Kediaman Guru Idris Leuwinanggung, Lewat Baksos dan Sosialisasi CAKADA

6 October 2024 - 20:36 WIB

BAZNAS Kota Depok Bersama STT-NF Lanjutkan Transformasi Digital dengan Sistem Informasi Zakat Terintegrasi

5 October 2024 - 16:47 WIB

Aleg DPRD Depok Dapil Sukmajaya Ikut Antarkan Jenazah Seorang Warga ke TPU Cisalak

5 October 2024 - 10:38 WIB

Relawan HEI Ratujaya Cipayung antusias dengan Program Kampanye IMAM RIRIN

5 October 2024 - 10:32 WIB

BANG IMAM KAMPANYE BARENG RELAWAN HEI DI PONDOK JAYA

5 October 2024 - 08:19 WIB

Trending on Ragam