DepokNews- Direktur Eksekutif (DE) DPP Partai Demokrat, Sigit Raditya mengapresiasi warga Depok yang begitu antusias memperingati HUT Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia.

Sigit mengungkapkan, 17 Agustus momen yang bagus untuk mengingatkan kembali kepada masyarakat mengenai perjuangan para pahlawan dan pejuang terdahulu.

“Terlihat bagaimana semangat masyarakat sangat tinggi untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI,” ungkap Sigit Raditya saat roadshow di Kota Depok, didampingi Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok, Edi Sitorus usai menghadiri laga final turnamen sepakbola di RT03/11 Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Cimanggis, beberapa hari yang lalu.

Sigit Raditya yang digadang-gadang bakal bertarung di Pileg 2024 untuk DPR RI Dapil Jabar VI (Kota Depok-Kota Bekasi) pun bersyukur bisa diterima dengan baik dan sambutan luar biasa dari masyarakat saat melakukan roadshow.

“Ini adalah tahapan perkenalan dan sambutannya sangat baik. Mudah-mudahan silaturahmi dapat terus berlanjut dan Partai Demokrat bisa menjadi perwakilan masyarakat untuk terus berjuang (melalui legislatif dan eksekutif),” kata Sigit Raditya.

Mantan Perwira TNI dengan jabatan terakhir Komandan Batalyon Infanteri 312/Kala Hitam dan berpangkat Letnan Kolonel ini pun mengapresiasi Ketua DPC Partai Demokrat, Edi Sitorus yang begitu dekat dan lekat dengan masyarakat, khususnya di wilayah Dapil-nya.

“Apresiasi dan terima kasih juga buat Bang Edi Sitorus yang telah membina masyarakat. Bang Edi merangkul masyarakat tanpa batas. Itulah yang diharapkan oleh Partai Demokrat untuk para aleg dan seluruh kadernya,” ucap Sigit Raditya.

Sementara, Edi Sitorus mengatakan, Sigit Raditya melakukan roadshow kedua lokasi di Kecamatan Cimanggis, di mana titik pertama ke Lapangan Futsal Arena di RW10 Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis dan titik kedua di RT03/11 Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Cimanggis.

“Kegiatan dalam rangka menyambut HUT RI, di RW10 Tugu ada pertandingan futsal, dan RW11 Mekarsari final turnamen sepakbola,” kata Edi Sitorus.

Ketua Komisi C DPRD Kota Depok ini menegaskan bahwa Partai Demokrat terus memberikan dukungan kepada masyarakat untuk berkegiatan positif di lingkungan, seperti di RW10 Kelurahan Tugu dan RW11 Kelurahan Mekarsari.

“Kami memberikan dukungan moril kepada masyarakat dan ketua lingkungan. Kami juga memberikan doorprize kepada juara,” ucapnya.

Edi Sitorus menegaskan, paska pandemi yang sudah berlangsung dua tahun lebih, masyarakat sudah mulai melakukan kegiatan untuk menyemarakkan HUT RI. Sehingga, masyarakat antusias mengikuti berbagai agenda di HUT Kemerdekaan ke-77 RI.

“Semoga ini menjadi motivasi masyarakat untuk bisa lebih bersilaturahmi, banyak juga peserta kegiatan ini dari kalangan pemuda. Saya pikir ini positif, agar mereka termotivasi dan bersemangat melakukan kegiatan paska pandemi,” pungkasnya.

Previous articleKetua Bawaslu Depok Minta Jajarannya Refleksikan Kemerdekaan Dengan Kerja Sepenuh Hati
Next articleBersama Jubir, Nur Azizah Tebar Semangat Islam Rahmatan Lil alamin di Hari Kemerdekaan RI