Silaturahmi Pulsar Depok Gelar Bakti Sosial

DepokNews–Silaturahmi Pulsar Depok (SPD) pada Minggu (3/6) menggelar aksi sosial sebagai bentuk kepedulian dengan sesama sekaligus mempererat tali persaudaraan.

Kegiatan sosial yang dilakukan adalah memberikan santunan dan bingkisan sekolah kepada anak yatim, pemberian 500 tajil gratis kepada pengguna jalan raya, dan donor darah di area lokasi PMI Kota Depok, Grand Depok City.

Forum silaturahmi terdiri dari Power Depok, Pulsarian, Sniper Pulsar dan NWI Depok.

Ini merupakan kegiatan yang kerap dilakukan komunitas SPD.

Ketua SPD, Haris Dwi Pamungkas mengatakan kegiatan Ramadhan Peduli ini sebagai bentuk kepedulian dan rasa rasa sosial SPD kepada masyarakat sekitar.

“Ramadhan Peduli 2018 adalah tradisi kami selama bertahun-tahun, kami melakukan ini bersama-sama sejak 2008. Dan tahun ini Alhamdulillah penyelenggaraan acara berlangsung lancar,” katanya.

Donasi yang diberikan didapat dari hasil penggalangan dana komunitas tersebut. Yang kemudian disalurkan kepada mereka yang membutuhkan.

“Donasi yang telah disampaikan kepada mereka yang membutuhkan, ratusan ta’jil telah dibagikan kepada pengguna jalan, puluhan kantong darah pun berhasil dikumpulkan.

Dikatakan bahwa bantuan ini diharapkan dapat membantu beban sesama yang membutuhkan.

Sehingga mereka dapat merasakan indahnya keberkahan di bulan Ramadhan ini.

“Ini adalah ungkapan berbagi kami, meski tak seberapa nilainya namun semoga dapat menjadi sesuatu yang berarti bagi masyarakat,”katanya.