Sosialisasikan Logo Baru, PKS Semarakkan HUT ke-77 RI Dengan Flasmob

DepokNews- Semarak HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengadakan Flashmob di bebepa wilayah di Kota Sejuta Maulid, pada Sabtu kemarin (20/08).

Politikus PKS, Novi Anggriani mengatakan, agenda tersebut dalam rangka menyemarakkan HUT ke-77 RI, sekaligus menyosialisasikan logo baru partai berlambang bulan sabit kembar.

“Agendanya juga untuk mengenalkan Ketua Dewan Syuro PKS, Habib Salim Segaf Al Jufri,” tutur Novi Anggriani, Selasa (23/08).

Menurut Novi Anggriani, flashmob tersebut menandakan betapa kompaknya kader PKS dalam memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan RI dan mencintai Indonesia.

“Serta menghargai jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur di mwdan pertempuran dalam mengusir penjajah dari tanah air kita,” ujar Novi Anggriani.

Pemerhati perempuan dan anak asal Depok ini pun menilai apa yang dilakukan kader PKS sangat bagus dan mengena di masyarakat.

“Sehingga, banyak warga yang simpatik terhadap aksi tersebut. Tentu ini modal yang baik untuk Pemilu 2024,” ucap Novi Anggriani.

Adapun lokasi flashmob dari pantauan terdapat di Lampu Merah Pertigaan Juanda-Margonda, Pertigaan PLN Jalan Arif Rahman Hakim, Fly Over Tol Kukusan dan Jalan M. Ali Tanah Baru.

Sedangkan, agenda yang dimulai pukul 08.00 hingga 10.00 WIB menggunakan dresscode baju/kaos berlogo PKS/merah putih. Kemudian Cosplay dengan membawa bendera merah putih.