SSB Toscha Siap Tanding di Kejuaraan PAJL

DepokNews- Sekolah Sepakbola Tapos Champion (SSB Toscha), akan mengikuti kejuaraan Putra Arisa Junior League (PAJL) di Semarang pada 24-26 Agustus nanti. Kesiapan pemain telah dibina, dengan target kemenangan.
Penanggung Jawab SSB Toscha, Heri Mustari mengatakan SSB Toscha akan mengikuti kejuaraan Putra Arisa Junior League di Semarang. Perjuangannya memang tidak semudah yang dibayangkan pahit manis pasti
dilalui. SSB TOSCHA binaan Pak Wawan Setiawan (Sukamaju 4), Gilang Novri (Sukatani 4) dan Aji Susilo (Kebayunan) memulai mendirikan dimasing-masing sekolah.
“Persiapan pemain tentu telah dilakukan. Pemain diharapkan dapat menampilkan permainan yang baik, dan menimba pengalaman disana,” jelasnya.

Kemudian, semenjak persiapan League Danone mereka menyadari kekurangan dari segi pemain mau non materil. Sehingga menyatukan teamwork yang bagus dan meraih banyak prestasi seperti Juara 1 Harjamukti Cup 2016, Cahaya Insan Cup 2017, Muhammadiyah 2018, Danone Depok 2018, Wakil Depok Danone 2018. Selain itu, Juara 2 Raflesia Cup 2016 Harjamukti Cup 2018, Maria Cup 2018.

“PAJL 2018 ke Semarang. Semoga SSB TOSCHA dapat menghasilkan pemain muda terbaik di Indonesia dan menyumbangkan pemain untuk timnas Indonesia,” tandasnya.(mia)