Tahun Ini, Disrumkim Depok Akan Laksanakan Sejumlah Pembagunan

DepokNews – Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim) Kota Depok akan melaksanakan sejumlah kegiatan pembangunan yang telah dipetakan di tahun ini. Mulai dari pembangunan kantor pemerintah, gedung sekolah, hingga realisasi 10 program janji kampanye Wali Kota dan Wakil Wali Kota.

Kepala Disrumkim Kota Depok, Dudi Mi’raz mengungkapkan, kantor pemerintah yang dibangun terdiri dari Kantor Kecamatan Beji  dan 10 kantor kelurahan. Yaitu Kantor Kelurahan Bojong Pondok Terong, Cilangkap, Cimpaeun, Grogol, Jatimulya, Kukusan, Leuwinanggung, Pasir Gunung Selatan, Pondok Petir, dan Sukamaju Baru.

“Kami juga akan membangun Puskesmas Bojongsari, Taman Musik Depok, pusat olahraga dan UMKM di empat lokasi, SD Negeri Sukatani 7, Masjid Nurul Jannah di Grand Depok City (GDC), dan Taman Musik Depok,” ungkapnya, Kamis (13/01/22).

Sedangkan untuk kegiatan rehabilitasi  meliputi enam sekolah negeri. Antara lain SD Negeri Cilodong 2, SD Negeri Kemiri Muka 1, SD Negeri Sukamaju 10, SMP Negeri 4, SMP Negeri 12, dan SMP Negeri 22.

Dudi menyebut, tahun ini pihaknya mengusung tagline pembangunan Lebih Dini dan Lelang Dini atau disingkat Leni. Melalui tagline ini, dirinya berharap pembangunan dapat berjalan maksimal.

“Kami sangat berharap semua kegiatan yang dijalankan oleh Disrumkim berjalan maksimal sesuai rencana,” pungkasnya.

Sumber : depok.go.id