Tampil Serasi Tidak Harus Mahal

DepokNews–Els Beauty Fashion menyediakan aneka produk muslimah syari untuk berbagai kegiatan baik formal maupun santai. Els Beauty Fashion memiliki beragam produk mulai dari gaun, gamis, khimar, blouse, rok, tas rajut, sepatu kanvas, sepatu rajut dan beberapa aksesoris lainnya. Harga yang ditawarkan terjangkau mulai dari Rp100 ribu hingga Rp700 ribuan.

“Kami ingin melayani perempuan muslimah untuk tampil lebih acntiy, elegan dan percaya diri mengenakan produk terbaik yang kami jual, ” ujar Owner Els Beauty Fashion, El Shanti Yuliana di gerai Els Beauty Fashion yang beralamat di Komp Timah blok DD1/15 Kelurahan Tugu Kecamatan Cimanggis Kota Depok No Telp 08129719593.

El Shanti menuturkan, Els Beauty Fashion hadir guna memenuhi kebutuhan para ibu muslimah dengan kualitas premium yang mana produknya bisa mewakili keinginan konsumen. Els juga rutin memberikan promo menarik di akhir bulan dan pada event tertentu. Selain di butik, Els Beauty Fashion juga bisa dilihat di media sosial instagram atau di fanpage. Disana juga bisa dilihat produk yang dijajakan, harga serta info promo.

“Jadi bagi yang tidak bisa ke toko bisa beli online juga, ” ungkapnya.

Els Beauty Fashion bermitra dengan pengrajin sehingga produk berkualitas bisa dipasarkan lebih luas lagi. Els ini merupakan lanjutan dari bisnis yang sebelumnya dan saat ini didukung oleh kerabat dan teman dekat serta sumber daya manusia (sdm) yang memang usaha ini merupakan passion yang selama ini diinginkan.

“Kami menggandeng mitra yang memproduksi produk berkualitas sehingga bisa dipasarkan lebih luas lagi, “tutupnya.